Topik Think Tank Pendidikan untuk Pendengar Radio dan Pembaca Online

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Topik Think Tank Pendidikan untuk Pendengar Radio dan Pembaca Online

Selamat datang di acara radio kami, topik hari ini adalah pendidikan dan kami akan membahas sejumlah topik sampingan di sepanjang jalan. Asal tahu saja aturan dasarnya, dan itu sangat sederhana; Saya berbicara dan Anda mendengarkan. Setelah 30 menit saya akan membuka saluran telepon, atau jika Anda membaca transkrip ini secara online sebagai artikel online, Anda dapat memberi komentar di bawah ini untuk program mendatang. Baiklah, mari kita mulai, seperti yang Anda tahu, saya tidak suka membuang waktu.

Saya kira tak usah dikatakan bahwa sebuah negara hanya sekuat sistem pendidikannya 20 tahun sebelumnya. Dan itu membuat topik ini sangat penting, terutama karena sekarang tanggal 25 Oktober 2012 dan kita memiliki pemilihan hanya dalam 10 hari. Meski kedua kandidat sangat kuat untuk pendidikan, jalan kita ke depan akan ditentukan oleh kepemimpinan presiden yang berikut. Presiden Obama sangat kuat dengan keyakinannya akan kebutuhan akan pendidikan, terutama memberi kesempatan kesempatan kepada setiap orang, terlepas dari latar belakang etnis, atau status sosial ekonomi. Sebenarnya, dia sendiri tidak bisa menjadi presiden tanpa pendidikan perguruan tinggi.

Lawannya Gubernur Mitt Romney juga kuat dalam pendidikan, di Massachusetts sementara dia menjadi gubernur, mereka meningkatkan negara mereka ke slot nomor satu, sebuah pencapaian yang luar biasa untuk negara bagian manapun. Selanjutnya, kedua calon presiden percaya bahwa kita memerlukan penelitian berkelanjutan di universitas dan perguruan tinggi kita, dan kita harus secara hati-hati berfokus pada matematika dan sains untuk masa depan berteknologi maju kita. Sangat sedikit yang bisa menyangkal itu adalah kebijakan yang bagus, tapi tidak akan bebas. Kabupaten dan negara bagian setempat mengeluh bahwa pemerintah federal terlalu sering melewati undang-undang seperti; NCLB – Tidak ada Child Left behind Act, dan mandat serupa tanpa mendanai mereka atau mengirim uang ke sekolah.

Kebanyakan serikat pekerja mengklaim bahwa tangan berat pemerintah federal terlalu banyak mengawasi dan terlalu membatasi pengajaran mereka di kelas, dan mereka takut terlalu banyak guru mengajar untuk memastikan bahwa semua anak dapat membaca, dan karena itu menjadi lebih dari doktrin “tidak ada anak yang diperbolehkan untuk maju”. Tentu saja, itu bukan satu-satunya masalah, seperti yang kita lihat saat ini uang kuliah telah melewati atap, dan default pinjaman siswa sekarang mencapai 10%. Apapun jika Anda seorang akademisi profesional sosialis kiri, Anda hanya perlu melihat jumlah itu untuk menyadari bahwa itu adalah; tidak berkelanjutan Untuk meminjam istilah sosialis yang trendi, sekarang, mari kita teruskan dan bicarakan apa yang terjadi sehubungan dengan biaya kuliah yang tinggi ini.

1.) Rally Siswa Memastikan Bahwa Potongan Anggaran Jangan Menyakiti Perguruan Tinggi Komunitas

Ada artikel menarik di Los Angeles kali pada tanggal 16 Oktober 2012 oleh Carla Riviera berjudul; “Gelombang untuk Kelas – Siswa Perguruan Tinggi Berkomunikasi – Dengan Bus, Mobil dan Kereta – ke Beberapa Kampus Karena Potongan Anggaran yang Berat.” Ini hanya karena perguruan tinggi telah memotong kelas dan jumlah guru di California. Oleh karena itu, para siswa harus pergi ke dua atau tiga komunitas perguruan tinggi yang berbeda untuk mendapatkan kelas yang mereka butuhkan, dan kemudian menggabungkan transkripnya nanti sehingga mereka dapat lulus. Yang cukup menarik, masalah ini telah berlangsung bertahun-tahun dan bahkan menjadi masalah setelah saya lulus SMA dari apa yang saya ingat.

Kini para guru berkumpul dengan para siswa untuk melakukan protes. Mereka mengatakan kepada legislatif California bahwa mereka marah, dan jika mereka tidak mendapatkan uang mereka, mereka akan muncul secara massal untuk memilih melawan mereka yang telah memotong, atau akan memotong anggaran perguruan tinggi masyarakat di masa depan. Ada artikel lain sedikit lebih dari seminggu sebelum tanggal 14 Oktober 2012 di koran yang sama berjudul; “Prop 30 Mengilhami Student Voter Drives – Proposal kenaikan pajak pemerintah Jerry Brown diajukan sebagai satu-satunya cara untuk menghindari kenaikan uang kuliah,” oleh Larry Gordon. Jadi, apa yang kita miliki sekarang adalah serikat guru yang melobi lebih banyak uang, dan siswa yang akan memilih untuk mendapatkan lebih banyak kuliah dengan biaya lebih rendah.

Anda tahu apa artinya ini? Artinya wajib pajak sekarang harus membayar lebih untuk mensubsidi mahasiswa ini, tapi saya bertanya sebagai wajib pajak; mengapa itu masalah saya, saya tidak pergi ke sekolah? Mengapa saya harus mensubsidi pendidikan orang lain? Ada pinjaman mahasiswa yang tersedia, semua orang mendapatkan pinjaman mahasiswa, dan perguruan tinggi komunitas sama sekali tidak memerlukan biaya. Selanjutnya, mengapa sebagian dari para siswa ini keluar dan mendapat pekerjaan? Nah, kebetulan saja tidak banyak pekerjaan yang tersedia karena ekonomi kita berantakan, terutama karena stimulus ekonomi tidak berjalan, karena Administrasi Obama menghabiskan uang untuk hal-hal yang tidak mendorong jumlah pekerjaan seperti yang direncanakan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *